Pengaduan Terbaru

Utami Dewi
- 19 May 2025, 09:59:18
mau bertanya apakah melayani untuk lahiran normal di puskesmas Jatinegara?

R Ronald
- 24 January 2025, 16:39:22
Slow responnya tanggapan pesan by whatsapp sampai sekarang belum di balas

Nurahmah megasari
- 28 December 2024, 00:12:45
Tolong tingkatkan lagi pelayanan nya,kita brobat mau sembuh kalo harus nunggu antri berlama² bukan sembuh tapi tambah sakit ditambah pelayanan lelet.antrian ga susai yg harusnya dtg lebih dulu dipanggil tapi yg baru antri sudah dipanggil duluan..

Mohamad oei
- 22 December 2024, 00:18:50
Saya semalam berobat anak dan istri saya dafta setelah itu menunggu antrian. Karna istri saya merasa sudah no antrian. Tiba2 yg di panggil bukan anak saya melainkan orang lain yg mendaftar setelah anak saya. Ketika istri saya tanya ke bagian pendaftaran, orang bagian pendaftaran langsung jawab klau mau komplain ke dalam (bagian dokternya atau yg manggil). Di sini saya meluruskan ke bagian pendaftaran. Arti tanya atau complain sama gak artinya? Ketika saya menanyakan arti yg saya tanya. Orang pendaftaran sudah menjawab.ketika saya menjelasakan orang pendaftaran langsung menaikan nada suara " sekarang maunya apa"? Sekuriti baru datang dan diskusi di depan puskesmas, bercerita banyak. Tiba2 orang pendaftaran bilang ke istri saya tidak ada bahasa terima kasih, lalu istri saya jawab ke orang pendaftaran tsb. Anda aja saya daftar gk ada basa basi? Contoh: selamat malam atau anak sakit apa. Bagaimana istri saya mau ramah klau begitu. Saya di sini saya ingin tingakatan pelayanannya. Ini saja pengaduan saya mohon di perhatikan pelayanannya. Kita datang ke puskesmas kita bayar melalui BPJS bukan gratis. Kejadian hari sabtu tanggal 21/12/24 jam 23:30 WIB